Home » Berita Utama » Dakwah Pedalaman Kutai Barat Januari 2015
555 views

Dakwah Pedalaman Kutai Barat Januari 2015

Assalam Pers. Sabtu (02/02) Barong Tongkok. Kutai Barat Kaltim. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam mengisi moment tersebut dengan road show dakwah  ke kampung-kampung muallaf binaan yang ada di Kutai Barat. Mulai dari yang terdekat hingga menyentuh ke kampung-kampung nun jauh dipelosok Kutai Barat sekalipun.

Dengan berbekalkan semangat,tekad,dan keikhlasan yang membara,beliau beserta beberapa orang santri putra menempuh perjalanan yang berliku, naik turun gunung, amblas dikubangan lumpur, mendorong mobil dan menjelajah ke pedalaman hati nurani para muallaf yang merindukan sentuhan dakwah Islamiyyah.

Road show dakwah kali ini, Kyai Arief menginap di kampung Siram dan Tanjung soke yang tepatnya berada di jalur simpang Kalteng selama 2 malam dikarenakan perjalanan yang di tempuh tidak mendukung,licin dan becek, membuat mobil panther yang digunakan sebagai alat transportasi mereka sering kali amblas masuk kubangan dan harus didorong. Meskipun demikian Arief dan rombongan tetap dapat merasakan kedahsyatan perjalanan dakwah yang mereka tempuh.

Perjalanan dakwah yang sudah berjalan selama kurang lebih 22 tahun ini Alhamdulillah, member pengaruh besar terhadap warga pedalaman Kutai Barat ini. Orang tua dengan yakin dan semangat penuh keikhlasan memasukkan anak-anak mereka ke Ponpes Assalam agar didik, ditempa,diasah dan diasuh oleh Assalam. Dari sinilah bermunculan bibit-bibit penerus, kader pejuang Islam yang siap untuk membina agama Allah di kampung mereka masing-masing.

===Info Ponpes Assalam Kutai Barat==
http://assalamkubar.com/
http://twitter.com/assalamkubar
like http://fb.com/assalamkutaibarat
rek mandiri 1480001154536)
=======