Home » Berita Utama » Pembangunan gedung asrama santri putra
478 views

Pembangunan gedung asrama santri putra

Alhamdulillah, Pembangunan gedung asrama baru untuk santri putra terus dilanjut. Berikut dilampirkan foto-foto pembangunan. Laporan Desember-Januari, pembangunan sudah tahap pemasangan tiang.

Pembangunan ini di fokuskan selesai di bulan Juni. Karena akan segera difungsikan sebagai asrama dengan daya tampung kurang lebih 100 anak, dan sebagai pusat pembelajaran serta bimbingan santri baru. Meski sempat terhenti beberapa bulan, karena dana yang masuk kepada panitia pembangunan belum memenuhi target pembangunan.

Syukur Alhamdulillah, Allah membukakan jalan lain dari hamba-hambanya yang ikhlas. Para muhsinin, simpatisan, donatur Pondok Pesantren Assalam, sehingga pembangunan gedung asrama baru ini terus bisa dilanjutkan.

 

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Perumpaan orang yang menginfaqkan hartanya pada jalan Allah seprti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang dikehendaki, Allah maha luas , lagi maha mengetahui.” (Surah-Al-Baqarah: 261)