fbpx
Home » Berita Utama » MTQ 1 Assalam Putri – Lomba Senandung Sholawat
14 views

MTQ 1 Assalam Putri – Lomba Senandung Sholawat

25 Oktober 2020, hari Ahad perlombaan MTQ 1 PP. Assalam kembali dilakasanakan. Para santriyah kembali berkumpul di Musholla dengan sangat semangat untuk mengikuti jalannya perlombaan hari itu.

Kali ini para santriyah bersaing ketat dalam cabang lomba Senandung Sholawat. 10 kelompok yang masing-masing terdiri dari 2 orang santriyah mewakili setiap kafilah yang ada beruasaha sebaik mungkin menampilkan yang terbaik di depan seluruh santriyah dan dewan juri. Tepuk tangan meriah dari seluruh santriyah dan para suporter setiap kali para peserta selesai membawakan satu buah lagu sholawat, terus memeriahkan suasana lomba yang diadakan ba’da sholat Ashar itu.

Pukul 17.30, 5 kelompok sudah selesai membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu sholawat pilihan. Perlombaan ini kemudian di lanjut pukul 20.30. Semangat dan antusiasme para santri tidak berkurang sama sekali. Terutama para suporter dari masing-masing kafilah yang dengan semangat membawakan yel-yel penyemangat untuk teman-teman mereka yang akan berlomba.

Akhir acara, para dewan juri memberikan apresiasi kepada seluruh peserta lomba yang telah menampilkan kemampuan terbaik mereka dan kepada semua santri putri PP. Assalam yang telah berpartisipasi dalam setiap perombaan dan juga tidak pernah kehilanagan semangat dalam setiap kegiatan. Semoga senandung sholawat yang dibawakan bisa mewakili rindu dan cinta kita kepada Rasulullah SAW yang syafaatnya kita harapkan selalu.

Masih ada perlombaan lagi setelah ini! jadi, tetap semangat!! Santri Sehat Indonesia Kuat!