Home » Berita Utama » MTQ 1 Assalam Putri – Pembacaan Tahlil
23 views

MTQ 1 Assalam Putri – Pembacaan Tahlil

23 Oktober 2020, hari Jum’at pukul 20.30, bertempat di Musholla santri putri. Perlombaan MTQ 1 Assalam hari pertama dimulai.

Perlombaan MTQ 1 Assalam ini diselenggarakan oleh Qolbun Salim Lembaga Bina Dakwah PP. Assalam untuk memeriahkan Hari Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pembacaan Tahlil adalah cabang lomba pertama yang diadakan pada acara MTQ 1 Assalam untuk golongan putri. Seluruh santri putri berkumpul di Musholla dan sangat antusias sekali mengikuti perlombaan tersebut yang sudah mereka siapkan semenjak satu bulan sebelumnya. Perlombaan ini diikuti oleh 5 kafilah santri putri. Masing-masing kafilah terdiri dari 20 sampai 30 orang peserta yang akan mengikuti berbagai macam perlombaan mewakili kafilah masing-masing.

Setiap kelompok dari masing-masing kafilah yang mengikuti lomba pemacaan Tahlil ini akan maju mempraktekan bacaan Tahlil dengan dipimpin oleh satu orang ketua kelompok di hadapan seluruh hadirin yang hadir di Musholla. Para peserta berusaha dengan sebaik mungkin menampilkan kemampuan terbaik mereka dihadapan 3 orang ustadzah yang menjadi dewan juri lomba pada malam itu.

Pukul 22.20 perlombaa MTQ 1 Assalam hari pertama sudah selesai dilaksanakan. Wajah gugup yang tadi menunggu giliran, kini sudah tampak lega. Semangat terus dan bersiaplah untuk perlombaan besok sampai 5 hari kedepan!!. Santri Sehat Indonesia Kuat!!