Home » Berita Utama » Lingkungan Kampus Pondok Pesantren Assalam -Terlihat dari udara
8 views

Lingkungan Kampus Pondok Pesantren Assalam -Terlihat dari udara

Alhamdulillah, Perjalanan dakwah dan pendidikan Pondok Pesantren Assalam sejak tahun 1992 hingga sekarang terus berjalan, berkembang dan meningkat menjadi lebih baik berkat atas dukungan dan doa restu dari para muhsinin yang terus membersamai langkah Assalam.

Disinilah ratusan santri, para ustadz dan guru beraktifitas, belajar, berdoa dan beribadah. Yang kelak akan menjadi saksi amal jariyah para muhsinin, yang telah ikut serta mendukung dan membantu mewujudkan proyeksi program-program Pondok Pesantren Assalam.

Disinilah, zakat, infaq, sedekah dan wakaf dari para muhsinin dikelola dan dimanfaatkan untuk kepentingan pengembangan dakwah, dan pendidikan di Pondok Pesantren Assalam. Ada ribuan muallaf yang perlu dibina, ada ratusan mesjid yang perlu dibangun, ada ratusan keluarga dhuafa yang perlu dibantu, dan ada banyak sekali ladang amal dan pahala yang dapat diwujudkan disini.

Semoga usaha dan niat baik kita senantiasa diberikan limpahan keberkahan dari Allah SWT, dan Assalam secara terus menerus dapat berkembang dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk ummat. Aamiin Ya Rabb.