Home » Sambutan Ust. Arif Heri Setyawan

Sambutan Ust. Arif Heri Setyawan

kyai-ceramah-350 -MinAlhamdulillah, puji syukur kehadirat Alloh SWT. Yang telah melimpahkan rohmat dan kasih sayang-Nya kepada kita. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW. beserta para shohabatnya, keluarganya hingga pengikut-pengikutnya yang taat ilaa yaumil qiyamah.

Gambaran Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning ini perlu disampaikan kehadapan Bapak/Ibu/Sdr. yang selama ini telah setia bersama-sama berjuang, mengarungi onak dan duri di Dataran Bukit Tunjung Ulu Mahakam, mulai dari nol, lembaga ini dalam kondisi gubuk reot dengan 2 tenaga guru dan 4 santri hingga dalam keadaan yang saat ini kita lihat dan kita rasakan. Tiga belas tahun berjalan belum ada apa-apanya jika melihat rentang waktu dan medan dakwah yang harus kita lalui. Tetapi kondisi yang ada ini merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa dan tiada taranya, sudah sepatutnya kita syukuri, dengan terus menyempurnakan segala kekurangan-kekurangan yang ada, introspeksi, muhasabah dan mengambil ibroh dari segala peristiwa yang kita lalui dengan tetap konsisten terhadap apa yang menjadi komitmen kita bersama, yaitu menuju IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN.

MasjidDengan tetap menjalin kebersamaan dengan lembaga-lembaga da’wah dan pendidikan islam lainnya. Assalam tidak menutup diri dengan segala kekurangan yang ada, terus bekerja sama, menjalin shillaturrohim, mempererat ukhuwah, saling mengisi, membantu, dan melengkapi serta belajar. Insya Alloh kondisi yang ada, selalu berharap dapat meningkat, tetap berpijak pada jalan yang lurus, pada qoidah yang digariskan oleh Alloh dan Rosul-Nya.

Dengan adanya ini Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning berharap, semoga Bapak/Ibu/Sdr berkenan memberikan masukan, motivasi, kritik, dan segala hal yang berkenaan dengan program lembaga ini, untuk menuju kesuksesan bersama Izzul Islam wal Muslimin. Amin.