fbpx
Home » Berita Utama » MTQ 1 Putri – Lomba Pembacaan Maulid Dibai
46 views

MTQ 1 Putri – Lomba Pembacaan Maulid Dibai

Alhamdulillah, setelah selesai melaksanakan lomba Pembacaan Tahlil pada hari sebelumnya, Para santriyah kembali bersemangat mengikuti perlombaan berikutnya.

Kali ini lomba pembacaan Maulid Dibai ba’da Sholat Ashar di Musholla santri putri, diikuti oleh 10 orang peserta delegasi dari 5 kafilah santri putri. Para peserta akan maju satu persatu mempraktekan cara membaca sholawat Maulid Dibai di depan para juri dan semua yang hadir di Musholla. Kemeriahan lomba juga tidak lepas dari semangat para suporter dari masing-masing kafilah yang terus memberikan semangat kepada teman-teman mereka yang ikut berlomba.

Di akhir acara, setelah semua peserta selesai unjuk kebolehan mereka dalam membacakan sholawat Maulid Dibai. 3 orang Ustadzah yang berperan sebagai dewan juri perlombaan hari itu memberikan penjelasan kepada seluruh santri putri tentang bagaimana cara membaca Sholawat Maulid Diba dengan baik dan benar, sehingga para santri kembali mendapat ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya.

Selesai sudah Lomba Pembacaan Maulid sore itu. Tetap Semangat! Karena masih ada perlombaan-perlombaan seru berikutnya!! Santri Sehat Indonesia Kuat!