fbpx
Home » Berita Artikel » Menyambut Hidayah – Ikrar Syahadat Astri Inda di PP Assalam
71 views

Menyambut Hidayah – Ikrar Syahadat Astri Inda di PP Assalam

Alhamdulillah, dakwah Islam di Kutai Barat terus mendapat perhatian dan semakin berkembang. Melalui kegiatan dakwah Assalam, yang secara rutin memberikan pembinaan di kampung-kampung, serta kegiatan santunan yang terus diberikan sejak bulan Ramadhan yang lalu, Idul Fitri, Bakti sosial lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan dan lainnya yang telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan muallaf, para dhuafa, dan anak yatim juga berdampak pada saudara non muslim yang kemudian merasakan kehadiran Islam benar-benar merangkul semuanya dengan baik.

Hal yang sama juga dirasakan saudari Astri Inda, usia 22 tahun, keturunan suku Dayak Benuaq kelahiran Kampung Benggeris didampingi keluarga yang lebih dulu berIslam kini telah mantap mengikrarkan dua kalimat syahadat di PP Assalam. Dibimbing langsung oleh para Asatdiz dan juga disaksikan beberapa santri. Alhamdulillah telah sah menjadi seorang muslimah.

Semoga Allah SWT memberikan kesabaran, ketugahan hati dan kekuatan iman, hingga selalu senantiasa mendapatkan kemudahan dalam berIslam dan menjadikannya sebagai seorang muslimah yang baik dan mulia, aamiin Yaa Rabb.