Home » Headline » Bangun Gedung SD
54 views

Bangun Gedung SD

Perang Aqidah –Bangun Gedung Pendidikan

Demi memajukan sarana pendidikan PP Assalam sedang membangun gedung SD untuk melengkapi fasilitas sarana ruang belajar. Yang mana selama ini masih menggunakan gedung serba guna dan ruang belajar seadanya di komplek TK Kreatif Cendekia.

Sukses mengeluarkan alumni angkatan pertama pada bulan Juli 2017 yang lalu, Assalam akan menambah 6 lokal gedung untuk menyambut ratusan siswa baru yang siap belajar di SD Kreatif Cendekia Assalam.

Besarnya minat para imigran muslim dan minimnya sekolah berbasis Islam memacu Assalam untuk menampung mereka semua mengingat sekolah-sekolah kristen dan katolik menyebar di wilayah Kutai Barat dengan program kristenisasinya.

Namun pembangunan ini masih terkendala pembiayayaan dana yang dari rancangan awal membutuhkan dana 7 M dan telah berdiri 3 lokal tahap cordak dan pemasangan dinding.

Insyaallah berlanjut hingga ke persiapan Sekolah Menengah. PP Assalam mengundang Bapak/Ibu muhsinin untuk ikut ambil bagian berwakaf tunai untuk pembangunan Gedung pendidikan Rp. 3.500.000 permeter perseginya.

Namun harga tersebut tidak menjadi patokan seberapapun besar niat baik Bpk/Ibu akan kami terima dengan senang hati.

Teriring doa Jazakumullah Khairan Katsira, semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kepda Bpk/Ibu dan keluarga. Aamiin YRA