Home » Berita Utama » Santunan Lebaran 1438 H Santri dan Muallaf PP Assalam
206 views

Santunan Lebaran 1438 H Santri dan Muallaf PP Assalam

1000 lebih santri dan muallaf mendapatkan santunan lebaran di PP Assalam terhitung sejak hari Id Pertama sampai Id kedelapan. dari berbagai kampung binaan para muallaf hadir ke PP Assalam dalam rangka kegiatan Silaturrahim dan Open House.

Masing-masing muallaf mendpatkan bingkisan lebaran dan santunan dg rincian : Jilbab baru (untuk akhwat), peci baru (untuk ikhwan), beras, sendal baru, dan santunan uang saku Rp. 20.000 perjiwa dan tmbahan sarung baru, mukena baru, ¬†dan Al Qur’an terjemah. ¬†untuk para santri dan Da’i PP Assalam juga mendpatkan bingkisan dg rincian : baju gamis (untuk ikhwan) satu stel jubah (untuk akhwat) sendal baru, peci baru, sarung baru, dan uang saku Rp. 50.000 perjiwa.

tercatat kurang lebih ada 300 Santri dan Da’i Assalam yang mendapatkan Bingkisan tahun ini, dan 843 jamaah muallaf yang menpdtkan bingkisan. Alhamdulillah berkah, bahkan mereka dibantu uang tranport sehingga mreka bisa hadir di PP Assalam tanpa perlu khwatir mencari uang transport.

Tahun ini penuh keberkahan, santunan dan bingkisan dapat tersalurkan 1000 lebih kepada jamaah binaan dengan bingkisan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, ini semua tidak lepas dari peran para Muhsinin Bpk/Ibu yang mempercayakan Infaq, Sedekah dan wakafnya kepada kami. Semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir hingga akhir zaman. Aamiin YRA