Home » Berita Utama » Wakaf Asrama Putri
93 views

Wakaf Asrama Putri

Wakaf Asrama Putri

 

Kondisi asrama putri terkini untuk pembangunan telah sampai pada pemasangan dinding untuk lantai dasar.

 

Rencana pembangunan akan terus dilanjutkan agar dapat menampung ratusan santri putri yang siap mondok tahun ajaran baru nanti. Terutama para keluarga dhuafa dan muallaf.

 

Selain menawarkan pendidikan gratis berkualitas Assalam juga ingin melengkapi fasilitas tempat tinggal asrama yang nyaman huni agar dapat menambah semangat para santri untuk lebih giat lagi belajar dan tinggal di Pesantren.

 

Harapannya kedepan mereka semua dapat menjadi kader yang militan siap terjun berdakwah di Kampung halaman di pedalaman Kalimantan dan bisa membwa keberkahan hingga ke seluruh plosok negeri, Aamiin.

 

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan Asrama ini sebesar 6 M. Dan telah terkumpul dana 1 M lebih dan beberapa bahan material seperti pasir dan bata.

 

Bila berkenan, Bpk/ibu bisa ikut ambil bagian ber wakaf tunai untuk pembngunan asrama iniĀ  sebesar Rp. 3.500.000 permter persginya.

 

Namun harga di atas tidak menjadi patokan, seberapapun besar niat baik Bpk/ibu akan kami terima.

 

Teriring doa Jazakumullah Khairan Katsira, semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan kesehatan kpd Bpk/ibu dan keluarga. Aamiin YRA