Home » Berita Utama » LAPORAN PEMBANGUNAN ASSALAM KUBAR EDISI APRIL 2019
36 views

LAPORAN PEMBANGUNAN ASSALAM KUBAR EDISI APRIL 2019

Assalamualaikum Wr.Wb

Kepada Yth bapak/Ibu Para Muhsinin

Di Mardotillah

Alhamdulillah, semoga Bapak/Ibu beserta keluarga selalu dalam kesehatan, lindungan & keberkahan Allah SWT.

 

Alhamdulillah was-syukurillah Pembangunan Pesantren Tahap Kesatu dan Tahap Kedua (bangunan menyambung) yang terdiri dari : 1. Asrama Putri, 2. Kantor Yayasan dan 3.Ruang Pertemuan dan Kegiatan, telah selesai pengerjaannya. Total biaya sebesar Rp 1.600.000.000. Dana tersebut berasal dari seluruh dana wakaf kurang lebih Rp 890.000.000 ditambah dana Kas Baitul Mal PP Assalam.

Alhamdulillah Gedung tersebut sudah dimanfaatkan dengan baik dan amat sangat berkah sekali… Alhamdulillah was-syukrulillah…

Kami mengundang Bp/Ibu untuk dapat berkunjung ke PP Assalam Kutai Barat Kalimantan Timur

Segala dukungan partisipasi dan kerjasama dari Bp/Ibu Para Muhsinin akan senantiasa dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT dan insya Allah akan dibuatkan istana di surganya Allah  SWT aamiin 3x.

Kemudian untuk program selanjutnya adalah Pembangunan beralih Pengadaan GEDUNG PENDIDIKAN MADRASAH. 

Sarana ini sangat urgent didahulukan karena santri yang mondok tambah meningkat maka harus segera dibuatkan tempat belajar yang permanen dan selama ini para santri menempati bangunan yang belum permanen dan sebagian ruang kelas masih memanfaatkan teras masjid dan teras musholla.

Dengan niat Bismillahirrahmaanirrahim  laa haula walaa quwwata Illa billah diawali Pembangunan Gedung Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Subulussalam

Kebutuhan ruang kelas ini sangat mendesak program pembangunan semula diagendakan sambungan tahap ketiga untuk ruang pemondokan tamu para muallaf dan tamu wali santri sementara dipending terlebih dahulu kemudian program pembangunan diprioritaskan proyek  PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH.

Laporan perdana Gedung Madrasah saat ini adalah pada tahap pemerataan dan penggalian tanah dan kebutuhan awal yang perlu diwujudkan adalah : PENGADAAN KAYU ULIN 16 KUBIK UNTUK PEMANCANGAN SEBELUM PONDASI.

Melalui silaturrahim berikut Panitia memberikan kesempatan kepada Bp/Ibu untuk ikut berinvestasi akhirat berupa wakaf tunai, amal jariyah yang pahala terus mengalir tiada putus

Paket wakaf kayu Ulin perbatang Rp 160.000 dan Paket wakaf Kayu Ulin perkubik Rp 4.000.000

Jumlah tersebut adalah fleksibel, seberapapun inves amal Bpk/Ibu tentunya sangat bermanfaat dan berkah.

Rincian dan estimasi biaya keseluruhan dilaporkan menyusul.

Kehadapan Bp/Ibu Para Muhsinin insya Allah akan dilaporkan secara berkala progress pembangunan per edisi dua mingguan sebagaimana biasa.

Teriring doa Jazakumullah Khairan Katsiran,

Semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan yang banyak kepada Bapak/Ibu dan keluarga, aamiin 3x

Rek. Donasi :

BRI 062601002374506

BSM 7053073845

Mandiri 1480001154536

 

Wassalamualaikum Wr Wb,

======================

www.assalamkubar.com

Fb.com/assalamkutaibarat