fbpx
Home » Berita Utama » Penutupan Raker ke 2 Ponpes Assalam Aryakemuning
967 views

Penutupan Raker ke 2 Ponpes Assalam Aryakemuning

Setelah berlangsung selama 3 hari (27 sd 29 Desember 2014), Raker Ponpes Assalam Aryakemuning telah menghasilkan rekomendasi-rekomendasi berupa blueprint arah dan program kerja Ponpes  Assalam Aryakemuning satu tahun kedepan. Raker ditutup oleh bapak KH. Arief Heri Setiawan (pimpinan Ponpes Assalam) dan bapak KH. Drs Hamri Has (ketua MUI Kaltim).

Pimpinan Ponpes Assalam bapak KH. Arief Heri Setiawan pada sesi penutupan raker memberikan arahan agar apa yang sudah dimusyawahkan dapat dikerjakan sesuai dengan amanah yang sudah diberian. Sedangkan bapak KH. Drs. Hamri Has yang mewakili MUI Kaltim, bertutur tentang bagaimana perkembangan dakwah islam, lewat pondok pesantren di Kaltim. Beliau mengatakan ponpes Assalam tumbuh dari bawah dibawah bimbingan seorang kiyai, sehingga pondok pesantren ini bisa berkembang dengan baik.

Akhirnya acara raker ke 2 ponpes Assalam ditutup dengan acara foto-foto bersama. Semoga setelah Raker ini Ponpes Assalam bisa lebih banyak berkiprah di masyarakat Kalimantan