fbpx
Home » Berita Utama » LAPORAN PROSES PEMBELAJARAN MTs DAN MA SUBULUSSALAM MASIH MENEMPATI KELAS MUSHOLLA & TERAS MASJID
14 views

LAPORAN PROSES PEMBELAJARAN MTs DAN MA SUBULUSSALAM MASIH MENEMPATI KELAS MUSHOLLA & TERAS MASJID

Assalamualaikum Wr.Wb

Kepada Yth Bapak/Ibu Para Muhsinin
Di Mardotillah

Alhamdulillah, semoga Bapak/Ibu beserta keluarga selalu dalam kesehatan, lindungan & keberkahan Allah SWT.

Kami mengundang Bp/Ibu untuk dapat berkunjung ke PP Assalam Kutai Barat Kalimantan Timur.

Segala dukungan partisipasi dan kerjasama dari Bp/Ibu Para Muhsinin akan senantiasa dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT dan Insya Allah akan dibuatkan istana di surganya Allah SWT Aamiin 3x.

Saat ini sambil menunggu Proses Pembangunan Lokal untuk MA Subulussalam selesai. Pembelajaran MTs dan MA Subulussalam 2020/2021 tetap berjalan meski menempati ruangan teras Masjid (MA Subulussalam Kelas X) dan menempati Musholla (MTs Klas VIII Putri). Dalam menghadapi musim pandemi Covid-19 proses kegiatan dan pembelajaran santri-santri Assalam berjalan seperti biasa dengan penambahan aturan tidak ada penjengukan santri oleh orang tua. Dan untuk asatidz dan asatidzah yang dari luar diharuskan untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M. (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisdasi dan interaksi). Hal ini dapat berjalan sesuai program tidak lain adalah berkat bantuan dan pertolongan Allah SWT serta sambungan do’a dan sumbangsih Bapak/Ibu dalam mengiringi kegiatan da’wah, sosial dan pendidikan yang menjadi visi missi Pondok Pesantren Assalam

Untuk kegiatan pembangunan Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning di musim pandemi, meski ada sedikit kendala dalam pengadaan matrial dan tenaga tukang, proses pembangunan meski sedikit-demi sedikit tetap berjalan istiqomah. Yaitu meliputi :
a. Pembangunan Gedung MI Subulussalam. Kontruksi Beton & Baja (30%)
b. Pembangunan Gedung SD Kreatif Cendekia. Kontruiksi beton. (75 %)
c. Pembangunan Lokal Tambahan MA Subulussalam. Kontruksi Kayu ( 20%)
d. Pembangunan MCK Tambahan (45 %)

Dan berikut disampaikan kondisi belajar santri yang menempati ruangan teras Masjid (MA Subulussalam Kelas X) dan menempati Musholla (MTs Klas VIII Putri).

Kehadapan Bp/Ibu Para Muhsinin, Laporan terkini ini disampaikan, mengenai proses pembelajaran dan pembangunan yang dilakukan oleh Assalam di musim pandemi Covid-19.

Teriring doa Jazakumullah Khairan Katsiran,
Semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan yang banyak kepada Bapak/Ibu dan keluarga, aamiin 3x

Rek. Donasi :
BRI 062601002374506
BSM 7053073845
Mandiri 1480001154536

Wassalamualaikum Wr Wb